Pengalaman pelayanan yang berkesan, fantastik bahkan unbelievable yang dirasakan dan bahkan terekam dalam alam bawah sadar customer disebabkan pelayanan yang diberikan memenuhi REC (Ramah, Elegan, Cekatan).

Di dunia yang semakin maju, akses yang semakin mudah, dan media social yang semakin berkembang menuntut setiap orang untuk mampu memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan. Hal ini disebabkan jika ada sedikit saja ketidakpuasan pelanggan dapat berakibat fatal. Bisa saja pelanggan akan complain melalui berbagai platform media sosial. Disamping itu, pelayanan yang terbaik juga akan berpengaruh pada loyalitas pelanggan ditengah banyaknya persaingan. Maka, dituntut setiap organisasi untuk dapat memberikan pelayanan yang bukan sekedar puas, tapi amat sangat terkesan (Customer Experience). Pelayanan yang mengesankan tersebut bukan hanya dirasakan oleh pelanggan tertentu saja tetapi oleh seluruh pelanggan dikarenakan cara melayani dari setiap individu di perusahaan sudah dengan standar yang sama. Dalam artian pelayanan dengan yang terbaik sudah membudaya. Pelayanan yang seperti ini dinamakan “WOW” Service Culture.

Bagaimanakah “WOW” Service Culture? Akan dikupas tuntas melalui Pelatihan Amazing Service Experience yang memadupadankan konsep mindset service yang benar, skill yang tepat sesuai jamannya serta totalitas melibatkan hati dan perasaaan.

TESTIMONI

PT. NOFEL AKSI BANGUN INDONESIA

Prosperity Tower, 8th Floor – Kawasan District 8, SCBD LOT 13
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53,Desa/Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru,
Kota Adm. Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta
Phone: 081399921165